Rekomendasi Family Spa di Bandung Cocok untuk Healing

Rekomendasi Spa di Bandung
Spa & Reflexology

Tubuh kaku dan penat setelah seharian bekerja? Saatnya kamu self-healing dengan meluangkan waktu ke spa. Pijatan para terapis berpengalaman akan membuatmu lebih rileks, pikiran fresh dan juga bisa menghilangkan stres.

Bandung adalah salah satu kota yang menjadi tujuan healing dan banyak menawarkan fasilitas tempat spa terbaik. Menariknya lagi, kamu dapat menggunakan QRIS untuk transaksi pembayaran treatment di family spa.

Family Spa di Bandung untuk Relaksasi Tubuh dan Pikiran

Cara pembayaran QRIS memang sudah lazim digunakan di berbagai merchant, termasuk di family spa. Penggunaannya sangat mudah dan praktis. Kamu cukup men-scan kode QR dari merchant melalui aplikasi pembayaran yang kamu miliki di ponselmu.

Nah buat kamu yang tinggal di Bandung atau lagi berlibur ke kota kembang ini bisa mampir ke salah satu family spa terbaik berikut ini:

1. ZEN Family Spa & Reflexology

Rekomendasi family spa terbaik di Bandung adalah Zen Family Spa & Reflexology. Tempatnya sangat nyaman dan ditangani oleh para terapis yang sudah berpengalaman sehingga teknik pijatnya tidak usah diragukan lagi.

Family Spa di Bandung ini menawarkan berbagai treatment yang membuat tubuh kamu lebih bugar dan relaks. Salah satu treatment andalan yang wajib kamu coba yaiut Zensation Thai Massage. Perawatan ini membutuhkan waktu 90 menit melipuit stretching, chiropractic, dan massage.

Kamu juga bisa mencoba Relaxing Spot Massage, yang cocok dilakukan sebelum atau setelah olahraga atau aktivitas berat lainnya. Treatment ini berdurasi 90 menit ini juga berguna untuk meredakan nyeri otot karena cedera.

2. MySpa Family Reflexology

Kamu juga bisa mengunjungi MySpa Family Reflexology untuk menyegarkan tubuh dan pikiran. Lokasina berada di Jalan Ciumbuleuit, Hegarmanah, Kota Bandung. Ketika masuk ke Spa ini, kamu akan disambut dengan alunan musik lembut yang menenangkan hati. Ruangan massage dihiasi lampu temaram untuk memberikan efek relaksasi yang maksimal.

Di sini terdapat pilihan paket treatment yang menarik untuk kamu coba. Diantaranya adalah Full Body Reflexology dengan menggunakan hot stone Sensasi hangatnya akan meredakan otot-otot yang tegang. Selain itu ada paket Rejuvenating Massage dengan aromaterapi untuk memperlancar aliran darah dan menjadikan tubuh kembali bugar dan awet muda. Menariknya lagi, tarif treatment di family spa ini sangat terjangkau, mulai dari Rp. 79.000 yang dapat kamu bayar dengan menggunakan QRIS.

3. Naura Family Spa

Rekomendasi berikutnya yakni Naura Family Spa yang dapat kamu nikmati bersama keluarga. Lokasinya adai di D'Botanica Mall Bandung, lantai dasar. Sehabis belanja atau hangout di mall kamu bisa mampir ke spa yang super nyaman ini.

Pilihan paket treatment yang ditawarkan di Naura Family Spa juga terbilang lengkap. Mulai dari Face Treatment, Foot Treatment hingga Full Body Massage, semua ada. Harganya juga ramah untuk mahasiswa. Hanya dengan budget mulai Rp. 45.000 kamu sudah bisa menikmati relaksasi di Naura Family Spa.

Spa

4. MK Family Spa

Tempat spa keluarga yang satu ini bernuansa modern aesthetic. Dari mulai ruang tunggu hingga ruang treatment di MK Family Spa didesain begitu cozy dan nyaman. Pilihan pake treatmentnya juga lengkap dari ujung kaki ke ujung kepala. Antara lain, Foot Treatment, Body Spa dan Body Message Body Spa.

Kamu juga bisa mencoba MK D'light Treatment and Balinese Healing Treatment yang hanya berdurasi 90 menit saja. Jika kamu punya banyak waktu, MK Journey adalah pilihan yang tepat. Perawatan lengkap ini membutuhkan waktu 120 menit. Meliputi pemijatan tubuh dan wajah, scrub, dan salt milk bath. Tersedia juga perawatan spesial untuk wanita seperti Breast Rejuvenation Treatment, V-Treatment dan Woman Intimate Treatment.

Untuk treatment singkat berdurasi 30 menit kamu bisa memilih body massag, body mas, dan Java coin treatment. Lokasi spa ini berada di Jalan Talag Bodas No. 30 Bandung.

5. Spanesia Family Reflexology and Body Massage

Selain MK Family Spa, ada Spanesia Family Reflexology and Body Massage yang dekorasinya tidak kalah estetik. Ambience-nya bikin kamu nyaman dan happy. Di sini kamu bisa menikmati Pijat Reflexology dan Body Massage yang dilakukan oleh terapis profesional. Pemijatan seluruh tubuh mulai dari kepala hingga kaki ini berlangsung selama 90 menit. Dijamin segala penatmu langsung hilang! Tarif treatment di Spanesia juga tidak mahal, bisa kamu nikmati mulai dari Rp. 75.000 saja.

Kamu bisa healing di family spa terbaik di Bandung dengan memanfaatkan digibank QRIS sebagai alat pembayaran yang terpercaya. Bank digital ini menawarkan cara pembaran QRIS yang praktis, tinggal bayar sat set tanpa ribet.

Bayar dengan QRIS dari aplikasi digibank by DBS juga lebih hemat. Kamu bisa memperoleh tambahan cashback untuk transaksi di merchant-merchant yang sudah bermitra dengan Aplikasi digibank by DBS. Jadi jangan sampai terlewat penawaran menarik lainnya. Yuk segera unduk Aplikasi digibank by DBS di ponsel kamu untuk merasakan keistimewaan menjadi nasbahnya. Informasi lengkap tentang QRIS dan keunggulan lain dari bank digital ini bisa kamu cek di sini ya!


No comments

your comment awaiting moderation