Rekomendasi Kids Cooking Game Edukatif Gratis!

Hari libur menjadi waktu yang tepat untuk mengeksplorasi hal-hal baru, salah satunya memanfaatkan waktu luang untuk bermain game yang bisa mengasah kemampuan otak. Bagi kamu yang mencari game, tidak hanya yang seru tetapi juga dapat mengasah otak serta menambah pengetahuan kuliner, culinaryschools.org menawarkan berbagai game memasak online yang bisa diakses secara gratis. Berbagai macam games yang tersedia tentu akan menarik dan menyenangkan. 

Tiga Rekomendasi Kids Cooking Game Edukatif dari Culinaryschools.org

1. Can I Eat It

Permainan ini berupaya untuk merangsang sense, nalar dan logika anak tentang benda-benda di kehidupan sehari-hari yang bisa dimakan atau tidak bisa dimakan. Anak-anak atau pemain akan diminta memilih benda yang muncul sebagai benda yang bisa dimakan atau tidak. Misalnya saja, tokoh kartun dalam game Can I Eat It membawa batu, apakah bisa dimakan? Kita diminta untuk menjawab yes or no. 
Can I Eat It
Can I Eat It Game


2. Find Pair Game

Dalam permainan Find Pair Game, anak-anak atau pemain akan diminta untuk memiliki sense, memori dan sensorik yang cepat untuk memasangkan benda-benda yang sama. Dari satu level ke level berikutnya, para pemain ditantang untuk memasangkan gambar dalam jumlah yang semakin banyak dan bertumpuk.
Find Pair Game
Find Pair Game


3. Waffle Game

Permainan ini tergolong dalam jenis word puzzle games, para pemain ditantang untuk menyusun kata dari huruf-huruf yang tertera dalam kotak Waffe Game puzzle. Masing-masing huruf memiliki score, panjangan pendeknya kata (berkaitan dengan jumlah huruf penyusun kata) akan berpengaruh pada score masing-masing kata yang disusun.
Waffle Game
Waffle Game


Kenapa Memilih Culinaryschool.org?

Bermain game memasak di culinaryshcool.org bukan hanya sekadar hiburan. Banyak dari game yang tersedia memberikan pengetahuan praktis tentang memasak dan keterampilan yang berguna di dapur. Selain itu, bermain game memasak di culinaryschool.org menjadi cara yang bagus untuk mengisi waktu luang sekaligus meningkatkan kreativitas otak.

Jika kamu mencari game lain atau genre permainan tertentu, selain tiga rekomendasi game di atas, kamu dapat dengan mudah menemukannya di culinaryschool.org.





No comments

your comment awaiting moderation